Minat, Kemampuan dan Prestasi

minat da bakatMinat saya memilih AKAKOM menjadi tempat kuliah saya yang utama adalah mencari ilmu dan menambah wawasan tentang dunia Informasi dan Teknologi. Dan yang tentunya saya juga harus bisa dan harus berusaha untuk mengerti dan bisa mengikuti semua yang  diajarkan di dalam kampus AKAKOM. Minat saya juga yang ingin sekali saya capai, yang pertama bisa menjadi seorang pebisnis, atau yang bahasa jawanya Entrepreneur. Amin., ><

Kalau masalah kemampuan mungkin masih banyak hal yang belum bisa saya lakukan. Oleh karena itu saya harus berusaha dan banyak belajar tentunya untuk mengasa kemampuan saya.

Kalau prestasi yang pernah saya capai mungkin tidak terlalu banyak, salah satunya adalah menjadi Peringkat 2 Ujian Nasional di tingkat sekolah atau, tepatnya di SMK Negeri 2 Manokwari. hehehe ><

Tinggalkan Balasan

